Sunday, January 13, 2013

uneg2

kenapa saya sampai sejauh ini?
berulang kali saya menyesali pilihan saya masuk HI.
berkali-kali pula saya berdoa meminta kepada Tuhan,
semoga jalan yang saya ambil ini tidak salah.
saya bisa bertahan sampai sejauh ini karena hati nurani saya, karena teman2 dan orangtua saya.
mungkin saya memang harus bersabar, segala sesuatu akan indah tepat pada waktunya.
yang harus saya lakukan saat ini hanya berusaha dan terus berusaha,
sambil terus berdoa meminta bimbingan Tuhan agar dikuatkan dalam menjalani dan melewati ini semua.
sebenarnya saya sudah mulai muak dengan semua ini.
apa yang saya pelajari terasa terlalu mudah dan datar. membosankan.
hal ini membuat saya lengah memang.
yah biar bagaimana pun saya tetap harus semangat :)

2 comments:

  1. Replies
    1. Hahaha gpp Lin,,cm lg bosen kuliah aja nih,,lg berada di titik jenuh hehhehe kangen ih sm kmu..

      Delete